Kamis, 29 Agustus 2019

Manfaat Madu dan Lemon untuk Kecantikan




 Madu merupakan pemanis alami yang berasal dari gabungan nektar dan deposit dari tanaman yang kemudian diubah dan disimpan dalam sarang lebah. Sedangkan lemon dikenal karena memiliki rasa yang menyegarkan dan sering digunakan untuk campuran bahan makanan agar terasa lebeh lezat.

Selain untuk pengobatan  dan juga bahan makanan.ternyata madu lemon memiliki khasiat lain. Yaitu bermanfaat untuk kecantikan. Madu dan lemon memiliki khasiat luar biasa untuk kesehatan kulit antara lain :

1. Madu dan Lemon mampu menjaga Kelembapan Bibir

 Bagi kalian yang punya masalah bibir kering dan pecah-pecah ,coba deh oleskan madu dan lemon   pada bibir kalian. Lakukan secara rutin ya.Dan untuk hasil lebih maksimal oleskan sebelum kalian tidur.


2. Mencerahkan Kulit Wajah

    Nah,ini ni cocok buat kalian yang ingin punya wajah cerah dan bersih. coba deh buat masker dari lemon dan madu. Caranya,campurkan  2 sendok teh madu dan air lemon secukupnya kemudian aplikasikan sebagai masker tunggu 15-20 menit kemudian bilas dengan air hangat kemudian air dingin. Lakukan seminggu dua  kali ya agar hasilnya lebih maksimal.





3.Mengatasi Jerawat dan Mengangkat Sel Kulit Mati

    yap..Lemon bisa mengangkat sel kulit mati lho. Caranya dengan mencampurkan perasan lemon dengan gula (gula pasir ya bukan gula jawa). Kalian bisa menggunakan campuran ini sebagai scrub.Tapi jangan terlalu sering meng srub wajah kalian ya,karena itu akan membuat kulit wajah kalian menjadi kering dan tipis. Cukup gunakan scrub dua minggu sekali saja.


4.Mencerahkan Bibir

   Bagi kalian yang punya masalah bibir hitam kalian bisa mencoba campuran lemon dan madu ini. Agar lebih maksimal hasilnya, kalian bisa tambahkan minyak zaitun secukupnya.

5.Mengatasi Penuaan Dini

   Sering menggunakan masker alami ini,akan sangat bermanfaat untuk mengatasi penuaan dini. Mengatasi kerutan pada wajah dan menghaluskan kulit wajah.


nah itu semua adalah manfaat madu dan lemon untuk kecantikan. Menggunakan masker alami ini begitu banyak manfaatnya walau hasilnya tidak dapat langsung kita lihat karena ini masker alami. Pelan tapi Pasti hasilnya akan memuaskan kalian. Terima Kasih
   



0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Categories

Copyright © Khasiat Madu dan Lemon | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com